PxPixel

Tugu Proklamasi (Proclamation Monument)

Denkmal / Wahrzeichen, Museum und Park
Menteng, Jakarta Pusat
Speichern
Teilen
5.2/10
621
Bewertungen
  • Sylvani A.
    "ikut #upacarabenderadigital @id_optimis"(6 Tipps)
    lily adi p.
    "ikut absen #upacarabendera digital"(2 Tipps)
996 Tipps und Bewertungen
Filter:
  • upacarabendera digital
  • kemerdekaan
  • ikut upacara digital
  • seru
  • mandi
Anmelden und hier einen Tipp hinterlassen.

Sortieren:
  • Beliebt
  • Vor kurzem
  • Pratama F.
    Pratama FakhranAugust 17, 2010
    Dulu 65 taun yang lalu disaat yang sama "RAMADHAN" Bangsa Indonesia merdeka pertama didunia .. n sekarang upacara digital pertama juga di dunia.. :D
  • Yopa V.
    Yopa V.P.August 16, 2011
    Sebagai warga negara yang baik saya pasti menghadiri Upacara bendera walaupun hanya di dunia maya ^^d
  • Maulana A.
    Maulana Al-salehAugust 17, 2012
    Hadir untuk upacara di internet... :)
  • Donny M.
    Donny MhdnAugust 17, 2011
    Semoga kedepan Bangsa&Negara ini mjd smakin mjd lbh baik sesuai dg yg diharapkan rakyat nya....amin.
  • Diki U.
    Diki UmbaraAugust 17, 2013
    Merdeka? mereka diusir dari kampung halaman karena beda keyakinan dan sekarang masih di pengungsian.
  • Vicky A.
    Vicky AndhikaAugust 16, 2011
    Hadir. *pakai baju putih-putih, sarung tangan putih, peci hitam, sepatu hitam*
  • ocean s.
    ocean shopMärz 28, 2015
    JUAL OBAT UNTUK KEBUTUHAN PASUTRI DEMI MENCIPTAKAN KEHARMONISAN KELUARGA ANDA HUBUNGI 081326244409 www.tokoobatjakarta.com
  • Ryan E.
    Ryan EkaAugust 16, 2011
    Upacara Bendera Hari Kemerdeka'an Indonesia tanggal 17 Agustus 2011 Siap dilaksanakan secara DIGITAL (^-^)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAugust 5, 2011
    Jangan lupa ikutin juga tweet dari @ID_Optimis biar makin seru Upacara Bendera Digitalnya
  • A. W.
    A. WimboAugust 17, 2011
    Syukurlah ternyata semangat para pemuda generasi bangsa dan kecintaan pada tanah air tercinta masih berkobar
  • mrusmin H.
    mrusmin HaffiansyahAugust 17, 2012
    biar ruh nya ikutan terban sebentar ke upacara bendera digital di Indonesia
  • Rizal H.
    Rizal HasviyanaAugust 17, 2011
    #upacarabendera , diercly from tembagapura - papua. attending for upacara bendera digitial
  • angga e.
    angga elfuegoAugust 17, 2010
    udah berhasil masuk ke lapangan #upacarabendera digital.. lapangannya pun digital, siap2 buat pengibaran bendera
  • rio p.
    rio perdanaApril 23, 2015
    the memory of great people Mehr erfahren
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAugust 13, 2011
    Sudah siap siap utk Upacara Bendera Digital brg Id Optimis ? Tahun ini upacara dilaksanakan di www.id-optimis.org
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAugust 5, 2011
    Upacara Bendera Digital tahun 2011 ini setiap petugas upacaranya adalah salah satu dari temen optimis kita.
  • Muhammad A.
    Muhammad Al KautsarAugust 17, 2011
    #UpacaraBenderaDigital di sini :) Dirgahayu Republik Indonesia Ke-66 Merdeka!
  • Ika I.
    Ika IsmiatiAugust 17, 2010
    : #upacarabendera semoga bukan cuma skedar upacara aj, yg palng penting setelh itu apa yg bs kt lakukan untk sesama, tidk harus yg besar.
  • ID Optimis
    ID OptimisAugust 5, 2011
    Schon mehr als 5 Mal hier gewesen
    Ayo satu padu tancapkan tiang disini dan kibarkan Sang Merah Putih setinggi mungkin.
  • Anton S.
    Anton SantosaMai 10, 2010
    Schon mehr als 10 Mal hier gewesen
    kalo sore mulai jam 5an ada jagung dan roti bakar. jagung bakarnya bisa minta dipretelin jadi tinggal disendokin.
  • Robertus C.
    Robertus CahyoOktober 9, 2014
    Merdekaaa!
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAugust 5, 2011
    Ikuti aksi checkin bersama disini pas Upacara Bendera Digital 17 Agustus 2011 jam 06.00 - 12.00
  • Wijaya T.
    Wijaya TeguhAugust 17, 2011
    Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. MERDEKA!
  • Mufid M.
    Mufid MajnunAugust 17, 2012
    asyik... bisa ikutan upacara digital di sini... :)
  • Susan R.
    Susan RakugakiAugust 17, 2012
    bagi yg males keluar rumah, ayok ikut upacara bendera disini..
  • Diki U.
    Diki UmbaraAugust 17, 2013
    Merdeka? Ini warga Syiah Sampang kok diusir dari kampung halamannya?
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisAugust 5, 2011
    Ayo tancapkan pondasi untuk tiang bendera tertinggi untuk kibarkan Sang Merah Putih.
  • Adip W.
    Adip WahyudiAugust 16, 2011
    Datang duluan di #upacarabendera digital dari sini, meski jadwal jam 7 pagi.
  • Ketut Muammar A.
    gara-gara td pagi ga ikut upacara dilapangan jdnya ikut #upacarabendera digital disini hehe
  • Diki U.
    Diki UmbaraAugust 17, 2013
    Sebetulnya saya merayakan kemerdekaan RI 45 hari lagi alias 30 September.
  • Indrawan A.
    Indrawan AuliaAugust 17, 2011
    mohon ijin untuk ikut masuk dalam barisan! siap ngeramein... ;-)
  • Amran A.
    Amran ArdiansyahAugust 17, 2010
    Happy Birthday Republik Indonesia, hari ini aku jumper dari Cirebon ke Jakarta sebagai tanda Nasionalismeku. Aku padamu!
  • Bayu T.
    Bayu TersenyumAugust 17, 2010
    maap, aq telat ikut upacara.....tadi keasikan orasi tentang layakkah Indonesia disebut sebagai bangsa atau mungkin hanya layak disebut tidak lebih dari sekedar sebuah negara
  • Ehsan a.
    Ehsan aliAugust 17, 2010
    seru juga upacara digital pokoknya sekali merdeka tetap merdeka.gahayu republik indonesia 65thdir
  • Anton H.
    Anton HilmanAugust 17, 2011
    yang sudah lama gak pernah upacara, yuk mari ikut upacara secara digital dibalik layar saja :)
  • Diki U.
    Diki UmbaraAugust 17, 2013
    Mer(d)eka tidur dimana saja...
  • gelgel p.
    gelgel putraAugust 17, 2011
    Upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia #66 segera dimulai
  • Nazrowl L.
    Nazrowl LokkmanAugust 16, 2011
    pengen ikut #UpacaraBendera digital disini gimana caranya? hadir saya! :D
  • Aditya Pramana H.
    #Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia ke-68
  • Robert Douglas R.
    hadir ahh, sory telat :) God bless Indonesia
  • Maria S.
    Maria SyelviAugust 17, 2011
    Ikut upacara bendera digital..yg mau ikutan gabung disini yukz ^^
  • Diki U.
    Diki UmbaraAugust 17, 2013
    Beginilah sebetulnya Indonesia sekarang, robek dimana-mana....
  • -Archie A.
    -Archie ArvienAugust 17, 2012
    i'm here...
  • RiiL P.
    RiiL PhotogrfAddictAugust 16, 2011
    #upacarabendera virtual di tanggal #17an bersamasama kita bersatu !!! :)indonesia #merdesa!!!
  • sidik r.
    sidik radityoAugust 17, 2011
    jangan lupa bawa minyak angin biar nggak pusing #efekbanyakorang
  • Rimbun S.
    Rimbun SitindaonAugust 17, 2013
    Merdeka!!! Tetap optimis!!
  • Canggih W.
    Canggih WibowoAugust 16, 2012
    ikut upacara ah...jauh di mata, dekat di hati
  • Heri H.
    Heri HandayanieAugust 17, 2011
    Dirgahayu IndonesiaKu...I Love U Full...Merdeka!!!
  • Ghetramovic K.
    Ghetramovic KasbulatovAugust 17, 2012
    Indonesia Raya Merdeka Merdeka.......#upacarabendera digital
  • Adienov
    AdienovAugust 17, 2012
    Saatnya #17an duniamaya #upacara bendera digital
124 Fotos

Ähnliche Suchen

  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat photos
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat location
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat address
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi, jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasiⓘ jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi proclamation monument jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme tugu proklamasi jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme - tugu proklamasi jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) menteng jakarta pusat

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC, SF & Chicago